Tuesday 30 January 2024

Xabi Alonso Akan Bawa Beberapa Pemain ke Liverpool, Jika Liverpool Bisa Menggaetnya

seputarligajerman | Xabi Alonso disebut-sebut sebagai kandidat terdepan untuk menggantikan Jurgen Klopp di Liverpool musim depan. Pelatih Bayer Leverkusen itu bisa membuat banyak perubahan di Anfield.

Klopp membuat kejutan dengan mengumumkan rencananya untuk mundur dari perannya sebagai manajer Liverpool pada musim panas. The Reds sekarang perlu mencari penggantinya.

Alonso yang pernah bermain untuk Liverpool mengambil alih Bayer Leverkusen pada Oktober 2022. Pada musim ini, dia berhasil membawa klub tersebut ke puncak Bundesliga.

Setelah menghabiskan 16 bulan terakhir di Jerman, Alonso sudah memiliki pengetahuan tentang para pemain di Bundesliga. Dia mungkin bisa membawanya ke Anfield jika ditunjuk sebagai manajer Liverpool.




Berikut ini tujuh pemain Bundesliga yang bisa dibawa Xabi Alonso ke Liverpool pada musim panas.

1. Piero Hincapie

Liverpool sedang mencari bek tengah baru. Mereka telah dikaitkan dengan Goncalo Inacio dari Sporting dan Levi Colwill dari Chelsea.

Namun, Xabi Alonso mungkin bisa memboyong Piero Hincapie ke Liverpool. Alonso telah bekerja dengan pemain internasional Ekuador itu di Bayer Leverkusen.

Pemain berusia 22 tahun ini dianggap sebagai salah satu bek paling menjanjikan di dunia. Dia telah menarik minat dari Real Madrid, AC Milan, Newcastle dan Tottenham.

2. Jeremie Frimpong

Jeremie Frimpong dianggap sebagai salah satu bek sayap menyerang terbaik di Eropa. Dia memiliki klausul pelepasan sebesar 35 juta pounds dalam kontraknya di Bayer Leverkusen.

Liverpool mungkin tidak terlalu perlu mendatangkan bek kanan baru di musim panas. Pasalnya, The Reds sudah memiliki Trent Alexander-Arnold.

Namun kedatangan Frimpong bisa memungkinkan Alexander-Arnold untuk bergeser ke lini tengah. Pemain berusia 23 tahun ini akan menjadi tambahan yang bagus untuk skuad Liverpool.

3. Manu Kone

Liverpool membutuhkan gelandang baru jika Thiago Alcantara pergi pada akhir musim. Xabi Alonso bisa melirik Manu Kone yang bermain untuk Borussia Monchengladbach.

Pemain berusia 22 tahun ini telah membuktikan dirinya sebagai salah satu gelandang yang cukup menonjol di Bundesliga. Dia mampu memberikan kontribusi untuk Gladbach.

Juventus, Napoli, Juventus dan Bayern Munich diyakini termasuk di antara peminatg Kone. Pemain asal Prancis itu dilaporkan memiliki banderol harga sebesar 30 juta pounds.

No comments:

Post a Comment

Bundesliga: Panggung Sepak Bola Jerman yang Penuh Gairah dan Talenta

seputarligajerman | Bundesliga , liga utama sepak bola Jerman, merupakan salah satu kompetisi sepak bola paling terkenal dan dihormati di d...